Kapolres Batubara Minta Tuntaskan Target Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Batubara, jurnalpolisi.id Kapolres Batu bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K. dalam melaksanaan pemantauan Vaksinasi secara Mobailisasi meminta kepada seluruh jajaran dan masyarakat di kabupaten batubara  untuk segera menuntaskan  Vaksinasi
Sebelum 28 Pebruari 2022.

Hal itu ia katakan agar Dosis yang masih tersisa sebanyak 7000 Dosis pada 28 Februari 2022 yang akan berakhir masa Kadaluarsanya segera tuntas, Terkhusus Dosis yang masih ada di Kabupaten Batu bara saat ini.

Kapolres Batubara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K dalam melaksanaan pantauan Vaksinasi   melakukan berbagai cara yang dilakukan, Seperti bergabung dengan TNI serta Forkopimda Batubara juga mengajak para jurnalis agar membawa masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dengan cara memberikan hadiah Dorprice dengan hadiah 2 Sepeda motor , Sembako, dan lain lain.

Dalam Kunjungan pengecekan Vaksinasi Massal yang di gelar oleh Polsek Jajaran Polres Batu Bara yang berada di Polsek Labuhan Ruku, Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu bara. Kapolres Batu bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat SH serta para jajaran personil Polsek Labuhan Ruku mengatakan.

Sampai 4 hari kedepan nantinya kami akan terus melaksanakan pengecekan Vaksinasi Mobail kepada masyarakat,
ini kita lakukan agar dosis Vaksin yang sudah hampir melampaui masa Kadaluarsanya habis, target kita saat ini 7000 Dosis dan kami yakin akan bisa menuntaskan Vaksin ini hingga kita memasuki Dosis Vaksinasi yang Baru.” Ungkap AKBP Jose.

Terpantau dalam kegiatan Vaksinasi masyarakat di beberapa wilayah hukum Polres Batubara terlaksana dengan antusias, hingga masyarakat dari para pelajar dan Lansia serta santri Pesantren di seluruh Kab. Batu bara ikut serta mengikuti Vaksinasi.

( Zulmarpaung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *