Sugianti (46) Adalah Warga Kampung Lalang Kecamatan Silangkitan, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Labusel – jurnalpolisi.id Malang nian yang menimpa diri Sugianti ( 46) warga Dusun Kampung Lalang Desa Ulu MAHUAM Kecamatan SILANGKITANG Kabupaten Labuhan Batu Selatan Propinsi Sumatera Utara, tepatnya Hari Rabu malam (24/2/2022) sekitar pukul. 00.24 .wib ditemukan tewas dalam rumahnya. 

Tewasnya Suginti diduga akibat dicekik oleh pelaku yang sampai berita ini di publis belum diketahui siapa pelakunya demikian laporan awak media JPN yang mengadakan peliputan ke lokasi kejadian.

Menurut sumber dilokasi kejadian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya, Dusun Kampung Lalang
Desa Ulu MAHUAM Kecamatan SILANGKITANG.

Sumber juga menambahkan, dari hasil
pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas Kepolisian Polsek SILANGKITANG pada Dr. Triana Syahputri, disebutkan korban sebelumnya di cekik ditandai ada bekas cekikan dileher korban. Ujar Dr. Triana Syahputri menjelaskan pada awak media JPN.

Ditempat terpisah Kapolres Labuhan batu AKBP Arlia Anhar Rangkuti SIK melalui kapolsek SILANGKITANG, Iptu. A. Umri, diruang kerjanya, membenarkan kejadian tersebut, ” benar telah ditemukan mayat seorang wanita (46) didalam rumahnya, menurut keterangan warga bernama Sugiarti.” Kapolsek menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara korban meninggal akibat di cekik, ditandai adanya bekas memar di leher korban,  mayat korban saat ini masih akan menjalani otopsi Di Rumah Sakit Pematang Siantar untuk menjalani visum et revertum ( VeR) Dugaan sementara pelaku pembunuhan Sigiarti adalah sebagai kekasih korban dan sekarang pihak kepolisian  sedang memburu pelaku, sebutnya kapolsek mengakhiri. 

( Penulis Herianto / Sas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *