Barisan Tani Eka Jaya Makmur Sejahtera Klaten Deklarasi Mendukung Muhaimin Iskandar For Presiden 2024

Klaten, jurnalpolisi.id

Perhelatan pemilihan presiden tahun 2024 semakin dekat, banyak masyarakat yang sudah meramaikan suasana perpolitikan di tanah air untuk mendukung sosok idola mereka untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

Tak mau ketinggalan, Kelompok Tani di Desa Palar, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten yang menamakan dirinya Barisan Tani Eka Jaya Makmur Sejahtera juga  menggelar Deklarasi Mendukung Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju pada pemilihan Presiden pada tahun 2024 yang akan datang. Adapun deklarasi mendukung Gus Muhaimin tersebut dilaksanakan di area persawahan wilayah Desa Palar, Kamis (17/02/2022) siang.

Mereka menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin dan juga meneriakkan yel-yel  Petani Eka Jaya Makmur Bangkit….Bangkit…..Bangkit.. !!! Muhaimin Iskandar Presiden 2024 Menang…….Menang………Menang….!!!

Koordinator Kelompok Tani Barisan Tani Eka Jaya Makmur Sejahtera Kabupaten Klaten Lilik Sambodo mengatakan, peserta deklarasi ini terdiri dari anggota kelompok tani dari berbagai unsur masyarakat.

“Ada petani milenial, petani yang sudah mapan, petani senior dan kelompok wanita tani,” ujarnya, Kamis (17/02/2022).

Ia menjelaskan, kelompok tani di Desa Palar ini mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin, karena Gus Muhaimin selalu memperhatikan dan memperjuangkan nasib petani.

“Beliau sangat aspiratif, religius dan memperjuangkan hak hak petani,” ungkapnya.

Menurut Lilik, langkah kedepan yang akan ditempuh  setelah deklarasi ini, pihaknya akan selalu mengawal agar Muhaimin Iskandar  bisa mencalonkan diri sebagai  Presiden RI pada pemilihan presiden pada tahun 2024.

” Kami disini sudah mempunyai 100 suara dan kami akan terus mengembangkan sayap untuk meraih suara sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Ia mengatakan, akan segera merapatkan barisan untuk konsolidasi dan koordinasi dengan kelompok tani yang lain baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten agar segera bisa melakukan deklarasi di tingkat kabupaten.

Sementara itu, salah satu anggota Kelompok Tani, Sri Setiyati menyampaikan, Gus Muhaimin sudah  memberikan bantuan peralatan pertanian, traktor roda empat dan  penyuluhan penyuluhan di bidang pertanian agar petani semakin sejahtera.

” Kami independen,  kelompok tani kami tidak  berafiliasi kepada partai politik apapun. Kami melaksanakan deklarasi ini atas kemauan kami sendiri, karena Gus Muhaimin sangat memperhatikan nasib petani dan memperjuangkan hak -hak petani,” tandasnya.

(Tumirin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *