Korban Laka Laut Kmp Yunicee Ketut Budi Merasa Pengurusan Asuransi Lambat dan Ribet
Juli 16, 2021
Banyuwangi – jurnalpolisi.id Pengurusan asuransi dari Pihak Kepala Cabang Pt.Timur Line dianggap lambat dan tidak sesuai dengan kerugian yang di alami. Dari asuransi yang dianggap lambat dan ribet dalam pengurusan yang sesuai prosedur, dari awalnya harga 260 jt setelah menggunakan lawyer menjadi disetujui 282 jt rupiah sementara kerugian muatan yang di bawa 10 ton (pakan ternak) seharga 8550/kg yang hanya akan di ganti 60jt, korban ( Ketut)merasa rugi 25jt,” Ujar ketut” Kamis 15.07.2021 Belum lagi Kerugian pribadi seperti 3hp senilai kisaran 10jt dan uang simpanan 6jt di dalam armada yang tenggelam, Ketut dan Anak perempuannya korban Kmp Yunicee yang selamat berharap ada santunan selama asuransi belum selesai. Akibat kejadian itu Ketut tidak bisa bekerja dan masih merasa trauma, sementara Korban selamat yang dari bali sebagian sudah menerima tali kasih nominal 2,5jt, namun Ketut sendiri belum mendapatkan sama sekali Harapan Ketut semoga hak hak dari Ketut bisa di penuhi keseluruhan tentang kerugian yang di alami Ketut dan Asuransi bisa berjalan cepat pungkas” Ketut. ( IWAN&AGUS SAMIAJI )