Lapas Bengkalis Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kunjungan bagi Pengunjung

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung proses kunjungan keluarga warga binaan. Pelayanan kunjungan yang humanis, transparan, dan terorganisir menjadi prioritas utama untuk menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung (16/1/2025).

Plh.Kepala Lapas Bengkalis, bapak Eflizar , menyampaikan bahwa pelayanan kunjungan merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pembinaan warga binaan.
“Kami ingin memastikan bahwa pengunjung yang datang merasa dihargai dan dilayani dengan baik. Keluarga memiliki peran penting dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan selama menjalani pembinaan,” jelasnya.

Pelayanan kunjungan di Lapas Bengkalis kini menggunakan sistem yang lebih terstruktur. Pengunjung diarahkan untuk melakukan pendaftaran di loket khusus yang telah disediakan. Proses ini didukung oleh Duta Layanan yang siap memberikan panduan dan informasi, mulai dari tata cara kunjungan hingga prosedur keamanan. Untuk jadwal kunjungan di Lapas
Senin – Selasa kasus Narkotika
Rabu -Kamis kasus Kriminal
Mulai pukul 08.30 s/d 11.00 wib

Sebagai bagian dari transformasi pelayanan publik, Lapas Bengkalis juga membuka layanan pengaduan dan saran melalui kotak saran dan nomor layanan yang tersedia. Hal ini dilakukan untuk terus mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan yang ada.

Lapas Bengkalis berharap dengan pelayanan yang lebih baik, hubungan antara warga binaan dan keluarga dapat semakin terjalin erat, sehingga mempercepat proses pembinaan yang positif.
sumber.lapas bengkalis
Editor.kabiro tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *