Dukungan Terus Mengalir, PERMASA Pelalawan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Zukri-Tamrin

Pangkalan Kerinci – jurnalpolisi.id

Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Kabupaten Pelalawan menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) no urut dua Zukri-Husni Tamrin.

Hal tersebut disampaikan Ketua PERMASA Kabupaten Pelalawan Ir Bustami saat melakukan pertemuan internal pengurus Permasa, Ahad (27/10/2024).

” Tujuan kita berkumpul disini hanya satu untuk mendukung no dua Zukri-Tamrin. Ini Keinginan kita sebagai warga Pelalawan ingin sama-sama melanjutkan membangun Pelalawan kedepan,” ucapnya yang diamini para tokoh Aceh yang hadir.

Sementara itu, Calon Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya kepada tokoh Aceh, dan masyarakat Pelalawan asal Aceh yang telah memberikan dukungan kepada Zukri-Tamrin.

”Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada pengurus, tokoh, warga Pelalawan asal Aceh yang turut andil membangun Negeri yang berjuluk Negeri Seiya Sekata ini dan sudah memberikan dukungan kepada kami pasangan Zukri-Tamrin. Permasa adalah sahabat-sabat lama saya, bukan hari ini kami mengenalnya,” ucap Cabup yang dikenal Pelindung Anak Yatim dan Dhuafa ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *