Kalapas Pematang Siantar Lakukan Kontroll Keliling Blok Hunian

Pematang Siantar., jurnalpolisi.id

Menjaga Keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) menjadi hal vital yang harus dilakukan. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan rutin melaksanakan giat kontrol keliling (trolling) lingkungan lapas, Kamis (24/10).

Kepala Lapas Pematang Siantar, Ali didampingi pejabat struktural memantau kondisi fisik bangunan dicek mulai dari teralis, pintu sel, tembok keliling hingga proyek pembangunan lanjutan.

Disela-sela giat trolling tersebut, kalapas menyempatkan diri untuk mengunjungi klinik dan memastikan kegiatan perawatan warga binaan dalam keadaan aman. Beliau menekankan pentingnya keselamatan kerja bagi seluruh petugas yang terlibat, dengan memastikan untuk selalu berhati-hati dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kondisi fasilitas, mengevaluasi potensi masalah dan mencegah gangguan yang dapat mengganggu proses pembinaan warga binaan” tutup Ali

Pengawasan rutin ini salah satu komitmen Lapas Pematang Siantar dalam menjaga keamanan serta ketertiban, menciptakan suasana pembinaan agar senantiasa aman dan kondusif.

( Franki. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *