Ratusan Warga Desa Renah Kasah, Sambut Gembira Kedatangan Monadi Untuk Pengukuhan Tim

Kerinci – jurnalpolisi.id

Calon Bupati (Cabup) Kab. Kerinci 2024-2029 Monadi bersama tim tiba di desa Renah kasah, Jumat (25/10/2024) dengan acara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan di sambut hangat dan gembira oleh ratusan warga Renah kasah, sembari meneriakan yel yel Monadi Murison Menang.

Turut hadir dalam acara ini, yaitu kader partai politik pengusung dari PAN dan Nasdem, Ketua Pemenangan Cabup Mensediar serta rombongan simpatisan dan pendukung serta timses pemenangan cabup Monadi Murison.

Ketua Panitia dalam acara ini mengatakan,” Kami bangga dan berterima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Bapak Monadi di desa Renah kasah beserta rombongan”. Yang mana jalan menuju ke desa Renah kasah yang sangat parah, mampu dan Sudi bapak hadir.

Dalam Hal ini kami mewakili warga desa Renah kasah menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Bapak Monadi – Murison untuk menjadi Bupati kerinci periode 2024-2029, kami akan berusaha keras untuk suara pemilihan di tanggal 27 November nanti untuk Monadi Murison bisa mencapai target 90 persen suara di desa Renah kasah, “tegasnya.

Terakhir ketua panitia berharap, agar nanti Bapak Monadi Murison menjadi Bupati dan wakil bupati agar bisa memperhatikan akses jalan ke desa kami, supaya kami tidak susah payah keluar masuk dengan keadaan ekstrim sekarang,”harapnya.

Mensediar Ketua pemenangan kabupaten kerinci, dalam kata sambutan nya mengatakan ” kalau orang yang mau jadi bupati banyak yang bisa, tetapi kalau menjadi pemimpin yang cocok adalah Bapak Monadi, karna Monadi tau dan peduli apa yang di butuhkan di desa Renah kasah dan bertekad akan membangun infrastruktur jalan di desa Renah kasah agar nantinya warga Renah kasah bisa lancar beraktivitas keluar masuk, untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan, makanya pilih nomor 3,”tegasya.

Dalam pantauan awak media jurnal polisi news di Renah kasah, setelah di adakan pengukuhan serta acara hiburan tarian dari ibu ibu di Renah kasah dengan semangat dan bertekad juga, akan memenangkan bapak Monadi Murison menjadi Bupati dan Wabup kerinci periode 2024-2029.

Selanjutnya di akhir acara, di lanjutkan dengan tarian rentak Kudo , dan bersorak tegas dengan menyebut Monadi Murison Menang Insyaallah…
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *