Polda Sumut Tangkap Camat dan Kepala Desa di Tapsel, Publik Menanti Penjelasan Resmi

Tapanuli Selatan , jurnalpolisi.id

Oknum Camat Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) berinisial DAH dan salah satu Kepala Desa dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). Penangkapan terjadi di sekitar Kecamatan Angkola Sangkunur pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan bahwa saat diamankan, Camat DAH terlihat mengenakan baju batik. Menurut kesaksian warga sekitar, DAH dibawa oleh polisi berpakaian preman dengan mobil sekitar pukul 16.20 WIB. “Iya, tadi Pak Camat dibawa polisi. Kami melihat mereka datang dengan pakaian preman dan langsung mengamankannya,” ujar Nurdin Harahap, seorang warga yang berada di lokasi.

Selain Camat DAH, Kepala Desa yang belum diketahui identitasnya juga ikut diamankan. Ahmad Sinaga, salah satu pemilik warung di dekat lokasi, turut membenarkan informasi ini. “Benar, tadi saya lihat mereka dibawa polisi. Saya juga sempat melihat sejumlah uang yang ikut diamankan,” ungkap Ahmad.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi oleh awak media.

Penangkapan ini menjadi sorotan publik, dan berbagai spekulasi bermunculan di masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan kekuasaan. Kasus ini masih dalam tahap pengembangan, dan masyarakat menantikan klarifikasi resmi dari pihak Polda Sumut.(P.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *