Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polres Purbalingga dan Batalyon 406 Bakti Kebersihan di Makam Pahlawan

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polres Purbalingga Polda Jateng | Menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024, Polres Purbalingga bersama Batalyon Infanteri 406 Candra Kusuma menggelar bakti kebersihan di Makam Pahlawan Purbosaroyo, Jumat (25/10/2024) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto. Sedangkan peserta bakti kebersihan yaitu personel Polres dan Batalyon Infanteri 406 Candra Kusuma PurbaIingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Ulang Tahun Batalyon 406 kami menyelenggarakan kegiatan bakti kebersihan.

“Bakti kebersihan dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan taman makam pahlawan dan pengecatan tembok keliling,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, kebersihan taman makam pahlawan perlu mendapat perhatian semua pihak baik maupun masyarakat aparatur pemerintahan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa-jasa pahlawan.

“Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan dapat membangkitkan jiwa nasionalisme menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda,” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan melalui kerja bakti bersama ini juga meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga. Sehingga bisa mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *