Warga Antusias Berpartisipasi Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Desa Kamulyan Ke-40.

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari Ke-40 mengadakan kegiatan jalan santai yang meriah sekaligus dapat kan tiket undian hadiyah Dooprize, acara ini dilaksanakan di lapangan Krida Mulya diikuti kurang lebih dari 3605 peserta warga Desa Kamulyan amat antusias, mulai dari Siswa Siswi M’I, SD, SMP mulai dari remaja sampai orang dewasa berpartisipasi ikuti dalam kegiatan tersebut, Kamis (24/10).

Turut hadir tamu undangan, Dinas Disporapar Agus Prihaso, S.Hut, M.P., Camat Bantarsari Drs.Hari Winarno M.Si, Kapolsek Bantarsari Iptu Saryono, di sertai pengamanan Satpol PP dan Linmas Desa Kamulyan.

Jalan santai dimulai dari pukul 06.30 WIB, Titik Star keberangkatan langsung di lapangan Bakti Giri Mulya, Star di buka oleh Kepala Desa Kamulyan Mahmud.Spd, Rute yang ditempuh melewati beberapa Dusun di sekitar Desa Kamulyan. Sepanjang perjalanan para Peserta disambut dengan sorak-sorai dari warga yang menyaksikan, menambah semangat dan keceriaan acara.

Setelah jalan santai selesai, acara dilanjutkan dengan undian doorprize yang sudah dinantikan oleh para peserta. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, alat elektronik, dan kebutuhan rumah tangga yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung oleh panitia. Disela pengundian diiringi dengan grup musik dangdut lokal yang semakin menambah keseruan perayaan Hari Ulang Tahun Desa Kamulyan yang ke-40.

Di sela waktu kades Kamulyan Mahmud menyampaikan, “Dalam kegiatan ini di adakan hadiah Dooprez yaitu undian hadiah jalan santai yang telah disiapkan oleh panitia hadiah utama 8 unit sepeda santai, Sembako, alat alat romah tangga dan masih banyak doorprize lainya.

“Semoga dengan kegiatan ini Warga Desa Kamulyan bisa guyup, rukun, ayem, tentrem sehingga apa yang dicita-citakan oleh masyarakat bisa terlaksana. Sekali lagi, semoga semangat kebersamaan ini terus kita jaga untuk membangun Desa Kamulyan lebih maju,” ujarnya.

(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *