Lapas Pematang Siantar Bersinergi Antar Instansi

Pematang Siantar., jurnalpolisi.id

Salah satu upaya membangun solidaritas dan menjaga kebugaran antar instansi dan mitra kerja, Lapas Pematang Siantar ikuti olahraga bersama yang bertempat di Rindam I/BB, Selasa ( 22/10 ).

Olahraga tenis lapangan menjadi pilihan untuk meningkatkan stamina dan momentum kebersamaan pada hari ini. Kepala Lapas Pematang Siantar atau yang sering disapa Ali menilai, kolaborasi antar instansi ini menjadi sarana penting dalam pelaksanaan pelaksanaan tugas kedepannya, “Olahraga bersama ini merupakan sarana agar lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dan upaya sinergitas akan semakin mudah dan efektif,” ucapnya.

Olahraga bersama antara Lapas Pematang Siantar, forkopimda dan mitra kerja ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. Harapannya kegiatan olahraga bersama ini dapat terus berlanjut secara rutin antar instansi dan mitra kerja.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar (Rinto Leoni Manullang, S.H., M.H.), Ketua Pengadilan Negeri Simalungun (Erika Sari Emsah Ginting, S. H., M. H.), Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun (Irfan Hergianto S.H., M.H.), Regional CEO BRI Medan (Dani Alfianto) serta Pimpinan Cabang BRI Pematang Siantar (Yanri Eka Putra)

Kebersamaan ini juga memperlancar seluruh kompenen dalam bekerja berkolaborasi khususnya dalam menghadapi tantangan yang akan di hadapi mendatang.

( Franki. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *