Posko Santri Jeumala Center Muallem – Dek Fadh, akan Buka di 23 Kab/Kota, Ini Harapannya…

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

Tampaknya semangat untuk memenangkan pasangan Muallem – Dek Fadh bukan hanya di ucapan saja, namun tindakan dilapangan terus di lakukan oleh Tim Posko Provinsi, Santri Jeumala Center 02 Muallem – Dek Fadh.

Keseriusan itu tampak dengan dilakukannya persiapan untuk medirikan Posko Daerah Jeumala Center di 23 Kab/Kota di Aceh.

Chairan Manggeng Juru Bicara Posko Santri Jeumala Center Aceh, saat di hub media membenarkan berita terkait, akan segera mendirikan sejumlah posko Jeumala Center di 24 Kab/kota

” Alhamdulillah sesuai instruksi Ketua dan Sekum Posko Provinsi Jeumala Center, dalam waktu dekat akan meresmikan 4 Posko Kabupaten Jeumala Center, antaranya Posko Pidie Jaya, Pidie, Aceh Besar, Aceh Jaya dan Kota Banda Aceh, Minggu depan insyaAllah akan segera beroperasi “, Tutur Alumni 99 Jeumala A’mal kepada media.

Saat ini Alumni Jeumala A’mal sedikitnya hampir mencegah 30 ribu orang, terdiri dari angkatan satu hingga 33 saat ini, dan alumni ini tersebar di 23 Kab/kota se Aceh.

Sesuai Instruksi ketua Forum Silahturahmi dan Kumunikasi Alumni Dayah Jeumala A’mal (FOSKADJA) dan para ulama sepuh DJA, untuk memilih Tgk Fadhlullah (Dek Fadh) karna beliau adalah satu satunya santri Dayah Jeumala A’mal dan mewakili seluruh santri Aceh untuk maju dalam kontestasi Pilgub ini, Terang Chairan.

Jadi sesuai perintah dan Fatwa dari Gure, kita sebagai Alumni dan santri sudah seharusnya untuk kita ikuti, agar kita dapat memenangkan pasangan Muallem – Dek Fadh.

Maka untuk itu kita sesegera mungkin merealisasikan permintaan alumni di 23 Kab/kota untuk mendirikan posko pemenangan Muallem – Dek Fadh di masing masing kabupaten itu.

Dek Fadh adalah representasi dari seluruh santri Aceh, karena dia sejatinya santri dan bisa membaca dan memahami kitab kuning, dan bukan santri KW, makanya kami menghimbau agar seluruh sahabat santri di Aceh jangan tertipu dengan santri kemasan .

” Ayo kita pilih Dek Fadh untuk, untuk memastikan keberlanjutan program santri tentunya dengan program paripurna untuk santri yang akan dilaksanakan oleh Dek Fadh, dek Fadh dari kita dan untuk kita “, Pinta Jubir berharap.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *