Tim Haji Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur Almu Najir Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Nek Khatijah.

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

23 Oktober 2024.Tampaknya semangat untuk memenangkan pasangan Haji Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid , SAH bukan hanya di ucapan saja, namun tindakan dilapangan terus di lakukan oleh Tim Calon Bupati No urut 1 ini, SAH.

Keseriusan itu tampak Oleh Tim Haji Sulaiman Tole,Almu Nazir Dengan Iklas Menyerah kan Bantuan Sembako Untuk Nek Khatijah dengan dilakukannya persiapan untuk Nek Khatijah.

Dan Tidak lupa juga untuk jaringan aneuk syuhada ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga Gampong diselemak muda, kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur,23 Oktober 2024.

” Alhamdulillah sesuai instruksi Calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman Melalui Tim nya Almu Nazir dan seluruh Tim atas perintah Haji Sulaiman Tole melalui Almu Nazir memberikan sembako yang diterima oleh Nek Khatijah diterima dengan senang hati oleh beliau.

Sesuai Instruksi Almu Najir Selaku Tim Haji’ Sulaiman Tole dan ikut serta Aneuk syuhada membantu Tim Toke Sulaiman,Nek Khatijah Merasa senang atas kehadiran Tim Sulaiman Tole Calon Bupati Aceh Timur No urut 1 SAH Ini.

Jadi sesuai perintah sebagai Tim Sulaiman Tole Almu Najir dan lain nya sudah seharusnya untuk kita ikut, berbagai untuk masyarakat khususnya kepada Nek Khatijah ini dan ini yang baik bagi kami selaku Tim agar kita dapat mengambil Hikmah dan sisi baik nya .

Maka untuk itu kita sesegera mungkin merealisasikan Sembako Selaku Tim Haji’ Sulaiman Tole untuk terjun langsung ke tempat kediaman Nek Khatijah.

Haji Sulaiman adalah representasi dari seluruh warga Aceh Timur, karena beliau sejatinya Masyarakat Aceh Timur dan bisa membaca dan memahami segala sesuatu yang terbaik Untuk Nek Khatijah, makanya kami dari tim Dengan Iklas untuk membantu Nek Khatijah.

” Ayo kita pilih Haji Sulaiman Tole No urut 1 SAH, untuk Menang dan Menjadi Bupati Aceh Timur insa Allah Menang.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *