Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Gelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Awal November

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk pengisian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkab Bandung Barat akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu 9 – 10 November 2024.

“SKD akan diikuti 802 peserta. Tempat pelaksanaannya tidak hanya di Bandung, tapi di sejumlah titik atau lokasi,” kata Pelaksana Tugas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB Asep Wahyu melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Dini Setiawati, Senin (21/10/2024).

Ia menyebut, untuk di Bandung berlokasi di Kantor Regional II BKN Bandung dengan 716 peserta. Di Kantor Regional BKN I Yogyakarta sebanyak 7 peserta.

Selanjutnya, di Kantor Regional II BKN Surabaya 3 peserta, Kantor Regional V BKN Jakarta (Ciracas) 50 peserta, BKN Tasikmalaya 9 orang, UPT BKN Serang 5, BKN Semarang 5 peserta, BKN Bojonegoro 3 peserta.

“Bahkan ada yang di luar pulau Jawa, seperti di BKN Batam, Bengkulu, Kendari, dan Palangkaraya masing-masing 1 orang peserta,” sebutnya.

Dijelaskannya, mengenai titik lokasi pelaksanaan tes SKD sesuai dengan pilihan pelamar. Dimana, di aplikasi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) sudah ada pilihan titik lokasi tes tinggal klik sesuai keinginan pelamar.

“Pelamar bisa menyesuaikan dengan domisili maupun titik lokasi SKD terdekat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *