Kapolsek Cibungbulang Bersama Anggota Berikan Trauma Healing Kepada Keluarga Korban Perampokan

Bogor, jurnalpolisi.id

Kapolsek Cibungbulang Kompol M. Heri Hermawan bersama Anggota Polsek Cibungbulang dan Bhabinkamtibmas Desa Cimayang memberikan Trauma Healing kepada keluarga korban perampokan di Desa Cimayang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Senin (21/10/2024) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cibungbulang Kompol M. Heri Hermawan, Bhabinkamtibmas Bripka M. Sulton, RW Bapak Ahyar, RP (istri almarhum), A (anak Resti), N (ibunda Resti), R (adik Resti), EY (ipar), MA (Ulama), serta J (saudara).

Kapolsek Cibungbulang menyampaikan “bahwa kedatangan kami disini disamping silahturahmi kami sekaligus melihat keadaan dari keluarga besar almarhum Bapak Haris, dan ini adalah bentuk sebagai rasa empati besar dari keluarga besar Polres Bogor dalam hal ini Polsek Cibungbulang terhadap korban, sangat bersyukur melihat keadaan istri, ibu dan anak korban almarhum Haris dalam keadaan sehat semua Aamiin Ya Rabbal Alamiin, semoga dengan adanya musibah ini ke depan akan lebih baik lagi dan dapat kita ambil hikmah baiknya saja dari Allah Subhanna Watta’alla”, ucap Kapolsek, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan Trauma Healing dan kunjungan ini juga bertujuan untuk memantau langsung kondisi psikologis keluarga korban, dan Kapolsek Cibungbulang juga memberikan semangat dan motivasi sebagai bukti empati Polri terhadap kejadian yang menimpa korban, “tutur Kompol Heri.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *