Kapolres Pelalawan wujudkan cita cita keluarga kurang mampu untuk memiliki sepeda.

PELALAWAN : jurnalpolisi.id

kisah Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK wujudkan keinginan warga masyarakat kurang mampu saat melakukan silaturahmi dan sambang kepada masyarakat kurang yang berada di jalan Cinta damai dan jalan Seminai kota Pangkalan Kerinci, Senin (21/10/2024),

Silaturahmi Kapolres Pelalawan kepada warga masyarakat merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan Kapolres beserta personil Polres Pelalawan guna menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Cooling System Pilkada 2024 yang saat ini telah memasuki masa tahapan pilkada.selain itu kegiatan silaturahmi Kapolres Pelalawan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pelaksanaan Pilkada 2024.dalam agenda silaturahmi tersebut kapolres berkesempatan menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. Selain Paket sembako Kapolres Pelalawan Juga menyerahkan 2(Dua) unit sepeda kepada anak- anak salah seorang warga masyarakat dari keluarga Kurang mampu yang ingin memiliki sepeda.

Raut kebahagiaan dan haru terpancar dari wajah seorang ibu rumah tangga yang memiliki lima orang anak masih di bawah umur yang ingin memiliki sepeda.
Salah seorang warga jalan cinta damai sdri Yuyun mengatakan, “kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan yang telah Peduli dan berkenan untuk bersilaturahmi kerumah kami, semoga silaturahmi ini tetap terjalin terlebih di masa tahapan Pilkada kabupaten Pelalawan, kami selalu berdoa semoga Polres Pelalawan selalu di lindungi oleh Alloh SWT, dalam mengamankan kabupaten Pelalawan ini”.ungkapnya.

Selain Paket sembako Kapolres Pelalawan juga berkesempatan menyerahkan bantuan uang tunai kepada Pengurus Masjid Assalam jalan Seminai untuk pembangunan masjid assalam tersebut.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal.Asri.SIK mengatakan bahwa “Kegiatan silaturahmi ini merupakan Wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang berada di kota pangkalan kerinci, selain itu kegiatan silaturahmi ini juga merupakan upaya positif serta Cooling System untuk menjalin kedekatan antara polri dan masyarakat sehingga pesan Kamtibmas pada masyarakat pada masa tahapan Pilkada 2024, dapat terwujud”. Tutup AKBP.Afrizal Asri.SIK.
Sumber. Polres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *