Satresnarkoba Polres Kampar Edukasi Masyarakat Terkait Pilkada

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Satresnarkoba Polres Kampar Cooling System Pilkada Tahun 2024 dengan Generasi Z di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin malam (21/10/2024).

Cooling System tersebut langsung personil Satresnarkoba Polres Kampar langsung memberikan edukasi dengan bercengkrama dan berdialog dengan para remaja yang merupakan pemilih pemula.

“Kegiatan ini, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo.

Lanjutnya, giat Cooling System dilaksanakan Polres Kampar merupakan upaya membina sinergitas antara Polres Kampar dengan seluruh lapisan Masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yg aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024.

“Kepolisian mengedukasi dan mensosialisasikan terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui dan memahami aturan serta Tahapan Pilkada 2024, juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024,” pungkasnya mengakhiri. Editor: mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *