Pastikan Situasi Kamtibmas aman kondusif Paska Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Polres Pelalawan bersama TNI lakukan Patroli hingga larut malam.

PELALAWAN :- jurnalpolisi.id

Polres Pelalawan gelar Patroli Malam berskala besar paska Pelantikan Presiden dan wakil presiden pada Minggu 20 Oktober 2024 dan cooling system pilkada damai tahun 2024. patroli skala besar di laksanakan oleh Personil Polres Pelalawan dan Personil TNI dari Kodim 0313 KPR dengan menggunakan Kendaraan roda Dua dan roda empat di wilayah kota Pangkalan Kerinci Minggu (20/10/2024). pukul 21.00 wib.

Selain melakukan patroli malam, personil gabungan juga menyambangi lokasi keramaian seperti 0byek Vital Nasional, pasar tradisional, pusat perbelanjaan, Pemukiman padat Penduduk serta lokasi rawan terjadi tindak pidana. hal itu di lakukan
untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta pedagang yang sedang melakukan aktifitas paska Pelantikan Presiden RI terpilih.
Tidak hanya itu, patroli juga menjangkau lokasi-lokasi strategis seperti jalan sepi, kantor Pemerintah, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor BAWASLU dan Gudang KPU kabupaten Pelalawan.
Hal ini juga dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di kota Pangkalan Kerinci agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif paska Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan selama masa tahapan Pilkada 2024..

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK dalam sambutannya ia mengatakan

“Patroli skala besar ini merupakan langkah proaktif yang dilakukan Oleh TNI, Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah, terjadinya gangguan Kamtibmas serta menindak tegas segala hal kegiatan yang ber potensi menjadi tindak pidana seperti tindak kejahatan curas, Curat dan curanmor serta gangguan Keamanan lainnya, Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas, baik siang ataupun malam hari, terutama di masa tahapan Pilkada 2024 dan paska Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI.” Ungkap Kapolres Pelalawan.

Ditambahkannya untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita saling bahu membahu menjaga keamanan, jangan mudah terprovokasi berita yg belum tentu benar, jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi perpecahan, tetaplah bersatu menjaga dan membangun Kabupaten Pelalawan agar selalu aman dan Kondusif”.Tutup AKBP Afrizal Asri.SIK.**
Sumber. Polres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *