Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Penyambutan Atlet Karate Berprestasi Pada Kejuaraan Piala Panglima TNI Tahun 2024

BANYUWANGI -jurnalpolisi.id

Komando Distrik Militer (Kodim) 0825/Banyuwangi menggelar acara penyambutan kontingen atlet Karate FORKI Kabupaten Banyuwangi, yang berkompetisi pada Kejuaraan Karate Panglima TNI di Surabaya dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024.

Acara penyambutan yang berlangsung di Makodim 0825/Banyuwangi itu, dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi beserta jajaran, para pejabat KONI Kabupaten Banyuwangi, Dispora, Disdik, serta tamu undangan lainnya, pada Senin (21/10/2024) pagi.

Tepat pukul 08.00 WIB, acara dimulai dengan penyambutan resmi oleh Dandim bersama jajaran, dilanjutkan dengan pengarahan, sekaligus pemberian piagam penghargaan, serta pemberian apresiasi berupa uang pembinaan kepada para atlet.

Kontingen atlet Karate FORKI Kabupaten Banyuwangi ini, terdiri dari empat atlet yang telah berjuang keras mengharumkan nama Banyuwangi di kancah nasional.

Keempat atlet tersebut, diantaranya Farach Riyandra AK dan Tangkas Sulistija berhasil meraih prestasi gemilang sebagai juara ketiga dalam kategori Kumite. Farach meraih posisi ketiga di kelas Junior Kumite +59 Kg Putri. Sementara Tangkas Sulistija meraih juara ketiga di kelas Senior Kumite -77 Kg Putra.

Sedangkan Dua atlet lainnya, Syaza Aqilah Widad dan Yanur Sya’faat S, meskipun gagal meraih podium, tetap menunjukkan semangat juang yang tinggi hingga masuk ke babak final.

Komandan Kodim (Dandim ) 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M.Han., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan para atlet dan berharap prestasi yang telah diraih menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya.

“Teruslah mengukir prestasi di bidang olahraga, khususnya karate,” ujar Dandim 0825/Banyuwangi.

Acara penyambutan ditutup dengan ramah tamah bersama para atlet bersama anggota Kodim 0825/Banyuwangi. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *