Debi Zartika: 7 Bulan Pimpin RSUD M.H.A.Thalib, Kami Berusaha Untuk Membenahi, Memenuhi Pelayanan Yang Sesuai Harapan Masyarakat

Sungaipenuh-jurnalpolisi.id

Setelah di Lantik pada tanggal 18 Maret 2024, Menggantikan dr.Iwan Suhendra yang kembali menjabat profesi semula sebagai dr.spesialis bedah.

Sekarang Direktur Utama RSUD M.H.A Thalib yang di jabat oleh Debi Zartika,S.Kep.M.Biomed saat di sambangi oleh awak media Jurnal polisi news (jurnalpolisi.id) di ruang kerjanya, Rabu (15/10/2024) mengatakan bahwa kami menyadari bahwa banyak laporan laporan tentang layanan dan pelayanan di RSUD M.H.A Thalib yang kurang memuaskan masyarakat.

Dalam hal ini kami manajemen RSUD M.H.A.Thalib sudah Berusaha melakukan berbagai cara untuk melaksanakan pelayanan di bawah oleh tenaga medis terhadap pasien, agar masyarakat tidak kecewa, di antaranya:

  • Kita jalin komunikasi lebih efektif dan lebih dekat lagi, karna dengan itu kita bisa tau apa sih kekurangan, apa sih yang menjadi memang kebutuhan yang di pelayanan ini yang di sampaikan, agar komunikasi lancar, di situ akan bisa merubah sikap, perilaku bagaimana melayani pasien dengan baik. Insyaallah sampai saat ini komunikasi kita lancar dan sering kita lakukan rapat rapat dan evaluasi, baik itu dengan Dokter spesialis, perawat dan pekerja lainnya serta juga dengan cleaning service dan security, sering kita adakan diskusi misalnya, ada masalah di bawah, ayo kita bahas apapun masalahnya ayo kita diskusikan untuk menyelesaikan persoalan yang ada dengan baik dan tidak menganggu pelayanan secara rutin.

Ditegaskan kembali, Debi Zartika bahwa yang utama kita lakukan menjalankan komunikasi secara efektif di Rumah sakit kepada seluruh karyawan, Dokter spesialis, serta yang menyangkut di bagian pelayanan, dan ada penambahan alat-alat baik dari ruangan UGD sampai dengan di ruangan poli.

Adapun permasalahan di pelayanan kita tampung permasalahan dengan pasien juga demikian tidak lepas dari koordinasi dengan kepala ruangan dan tidak putus koordinasi dengan kepala ruangan, kuncinya itu komunikasi selama ini belum efektif.

Kemudian sekarang di RSUD M.HA.Thalib ada pembangunan ruang rawat inap KRIS dan Pembangunan sumur Bor, berharap agar tahun ini bisa terselesaikan sesuai jadwal, dan dapat segera dan ready kita manfaatkan dan bisa untuk membantu pelayanan,”Jelas Debi.

Terakhir harapan Direktur Utama RSUD M.H.A.Thalib, Debi Zartika, tolong bantu dukung kami, untuk membenahi, beri dukungan kami kepada manajemen RS serta seluruh karyawan kami, kami tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin, apapun keluhan pasien tetap kami tampung, memang tidak semestinya seratus persen, tapi ada hal hal yang memang harus wajib dan prioritas yang kami laksanakan.

Mudah mudahan setiap tahunnya itu ada perbaikan perbaikan yang mungkin sempat nampak sampai untuk masyarakat, dan dukungan ini memang kami harapkan dan juga seluruh masyarakat, baik itu termasuk rekan rekan LSM / Wartawan, apapun itu sebagai motivator bagi kami untuk membenahi Rumah sakit, agar bisa memenuhi pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat,”beber Debi Zartika.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *