Satlantas Polres Kampar Adakan Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Cooling System Pilkada Damai 2024

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Satlantas Polres Kampar mengadakan kegiatan kampanye keselamatan dan Cooling System Pilkada Damai 2024 Sabtu tanggal 19 Oktober 2024.

Kegiatan ini berlokasi di Entrance Gerbang Tol Tanjung Alai tujuan kegiatan ini memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang berguna meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas dan Tujuan utamanya untuk menekan angka fatalitas di jalan tol dan meningkatkan kondusifitas keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Kegiatan ini juga didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Bangkinang Bapak M.Abrar Anas SE, MSi CBHCM CHCS dengan membagi-bagikan brosur Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada pengendara

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari, mengatakan saat ini dalam masa Pilkada Damai, “aktivitas kendaraan cukup meningkatkan. Maka dari itu, patuhi tata tertib lalu lintas yang ada dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan”ujarnya.

Serta memberikan imbauan berupa pesan-pesan kamtibmas secara langsung. ” Juga mengajak para pengguna jalan raya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024″pungkas Vino editor Mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *