Ribuan Massa Dukung Paslon Darwis-Oky di Pajak Simpang Dolok, Batu-Bara

Simpang Dolok, Batu-Bara (Sumatra Utara) – jurnalpolisi.id

Minggu, 20 Oktober 2024, Pajak Simpang Dolok dipadati ribuan pengunjung yang siap memenangkan Paslon Darwis-Oky sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batu-Bara periode 2024-2029. Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lokasi acara hingga jalan lintas Lima Puluh – Simpang Dolok.

Kehadiran Paslon nomor urut 1, H. Darwis dan Oky, yang mengenakan kemeja biru, langsung disambut tepuk tangan oleh warga setempat. “Batu-Bara nomor satu, Darwis-Oky menang, menang, menang!” teriak para pendukung.

Tokoh masyarakat Batu-Bara, Ok Arya Zulkarnain, menyatakan bahwa jika diberikan kepercayaan, Darwis-Oky akan memajukan daerah ini dengan berbagai program visi misi, termasuk program “Magrib Mengaji.” Program ini dianggap penting untuk menciptakan Batu-Bara yang amanah dan sejahtera.

Darwis menjelaskan bahwa kehadirannya sebagai calon Bupati Batu-Bara adalah panggilan hati nurani dan niat untuk membangun kampung halaman. Ia juga menceritakan pengalamannya sebagai anggota DPRD Sumut dari Partai Nasdem pada Pemilu 2024. “Saya tinggalkan jabatan itu demi membangun Batu-Bara,” kata Darwis, disambut sorak-sorai dari warga.

Selama acara, ribuan warga berkesempatan berinteraksi langsung dengan Darwis-Oky dan menyampaikan saran serta masukan di pasar Simpang Dolok. Di hadapan ribuan warga dari berbagai etnis, Darwis-Oky berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang jujur dan amanah, sesuai harapan masyarakat.

Simpang Dolok diketahui merupakan basis bagi Paslon Ir. H. Zahir MAP-Aslam Rayuda, yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Suriono ST, Hamonangan Simatupang, Ketua Partai Demokrat Azwar Simanjuntak, serta politisi dari Nasdem, Muksin, Sudrajat, Hendra Siregar, dan pengurus MPW PP di Bid BP III Sumut III, Yakat Ali, didampingi Iskandar Zulkarnain ST MM Suwondo beserta pengurus lainnya.

Kegiatan ini juga mendapatkan perhatian dari sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Darwis-Oky.

Kabiro – Husaini Yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *