Debat Perdana Cabup-Cawabup Tangerang: Paslon 01 Mad Romli-Irvansyah Tampilkan Program Unggulan PROMUTU untuk UMKM

Tangerang, jurnalpolisi.id

Debat perdana calon Bupati dan calon Wakil Bupati (cabup-cawabup) Tangerang dengan tema ‘Optimalisasi Pelayanan Publik Untuk Kesejahteraan Masyarakat Dalam Memajukan Kabupaten Tangerang’ digelar di oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang di Kota Serang pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di Hotel Aston, Serang.”

Tema utama yang diangkat adalah strategi pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta upaya mengurangi angka pengangguran yang terus meningkat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pada agenda tahapan Pilkada serentak 2024 ini, Partai Kebangkitan Nusantara hadir untuk memberikan dukungan penuh pada pada pasangan calon Bupat, nomor urut 1, yakni Mad Romli-Irvansyah. Ketua Bapilu PKN Kab Tangerang, Yudi Sayuti dan ketua PKN Kab. Tangerang Ismariyana, SE mengungkapkan bahwa kehadirannya pada debat ini sebagai bentuk dukungan moril sekaligus memberikan semangat bagi paslon 01.

Situasi debat semakin memanas, para panelis tidak segan melontarkan pertanyaan-pertanyaan kritis tetapi Paslon 1 berhasil menjawab dengan lugas dan jelas mengenai seputar rencana peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik.

Terkait pemberdayaandan permodalan UMKM sebagai penggerak utama ekonomi Kabupaten Tangerang, Irvansyah telah menyiapkan strategi unggulan, yaitu Upaya menanggulangi pengangguran, selain bantuan modal usaha tanpa agunan (PROMUTU), Mad Romli – Irvansyah akan membangun Balai Latihan Kerja disetiap kecamatan yg disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik wilayah masing-masing dan sekaligus memfasilitasi penyaluran tenaga kerja terlatih dari BLK ke perusahaan-perusahaan dengan kontrak kerjasama antara BLK dengan Perusahaan-perusahaan.

Paslon 01 yang kompak mengenakan jaket bomber berwarna putih dengan tempelan berbagai emblem, serta mengenakan peci hitam, sempat memukau publik yang hadir dengan sebuah pantun yang menggugah, “Nelayan Berlayar Membawa Jala, Ombak Tenang di Pinggir Tanggul…Visi Kami Nyata Bukan Sekedar Kata…Untuk Kabupaten Tangerang Yang Semakin Unggul”
Sementara itu, dalam keterangannya sesuai acara, Ismariyana mengatakan dia Bersama teman-teman PKN, koalisi, dan relawan Mad Romli – Irvansyah inshaAllah menang dan diharapkankan menang agar bisa merealisasikan janji-janjinya demi kemajuan Kabupaten Tangerang.

Ketua Bapilu PKN Kabupaten Tangerang Hadiri Debat Calon Bupati: Siap Kawal Visi-Misi untuk Kemajuan Daerah

(Yudi Sayuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *