Ciptakan Kondisi Aman Kondusif Polres Bogor Laksanakan Giat Patroli KRYD

Bogor, jurnalpolisi.id

Dalam upaya menjaga mencegah kejahatan dan menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Polres Bogor gabungan bersama TNI menggelar kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), serta antisipasi pergerakan massa ke Jakarta dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, turut hadir Perwira, personel Polres Bogor, dan TNI.

Patroli KRYD dilakukan pada hari Sabtu, (19/10/2024) mulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB, patroli gabungan menyisir sejumlah lokasi rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Cikaret, Sentul, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Tugu Pancakarsa, GOR Pakansari dan kantor KPU serta Bawaslu Kabupaten Bogor.

Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam Minggu. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Personel Polres Bogor menghimbau masyarakat di pinggir Jalan Raya Sentul dan samping Setu Cikaret, kemudian personel melakukan pengecekan identitas dan pengecekan terhadap kendaraan yang tidak memiliki plat nomor.

Selanjutnya para petugas mengangkut beberapa kendaraan yang tidak dipasang plat nomor dan tidak memiliki kelengkapan surat-surat lengkap berkendara.

Giat patroli KRYD selesai pada pukul 01.00 WIB dengan kondisi wilayah yang terjaga dengan baik. Selama kegiatan berlangsung, potensi gangguan masyarakat sudah disapu bersih dan tergolong kondusif.

Kabag Ops Bogor Kompol Bayu pun mengatakan dengan kegiatan rutin ini kami harap dapat mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di Kabupaten Bogor menjadi tertib, aman, nyaman dan Kondusif, “ucapnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *