Cawabup Husni Tamrin Buktikan Zukri Tak Salah Pilih Tandem di Pilkada Pelalawan

Pelalawan, jurnalpolisi.id

Husni Tamrin, politisi ulung anak jati Pelalawan membuktikan dirinya kepada H Zukri bahwa Bupati Pelalawan non aktif itu tidak salah pilih tandem di Pilkada Pelalawan 2024 ini. Pasalnya grafik elektabilitasnya kian hari kian menanjak naik, popularitasnya menyaingi popularitas sang Bupati H Zukri. Seiring tahapan kampanye yang berjalan saat ini, kehadiran mantan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Riau ini selalu disambut antusias oleh masyarakat.

“Setiap pak Tamrin turun kampanye, ramai masyarakat yang hadir. Itu tandanya kehadiran pak Tamrin dinantikan,” kata warga Teluk Meranti Suadi disela sela acara kampanye cawabup nomor urut 2 Husni Tamrin di Kecamatan Teluk Meranti.

Masih menurut Suadi, Husni Tamrin bukanlah wajah baru bagi masyarakat di Bunut, pengalaman dalam kegiatan politik lima tahunan di sepuluh tahun terakhir ini menjadi bukti ia di kenal dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan dua kali ia berhasil lolos ke gedung tempat berkantornya legislator Riau di Pekanbaru mewakili dapil 2, Pelalawan Siak di pileg tahun 2014 dan 2019 lalu.

“Beliau juga pernah dipercaya sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD Riau, beliau adalah politisi Riau kebanggaan masyarakat Kabupaten Pelalawan, jadi wajar setiap kampanye beliau disambut antusias warga,”katanya

Sebelum menjadi anggota dewan di Provinsi, sepuluh tahun pula ia dengan sikap kritisnya ia berjuang menyuarakan suara masyarakat di gedung DPRD Pelalawan dari tahun 2004 sampai tahun 2014.

Pengalaman memperjuangkan nasib banyak orang sudah terbiasa bagi mantan aktivis muda Pelalawan ini, apalagi dengan jabatan dewan pemegang fungsi legislasi, control dan anggaran itu dikenal kritis dengan tujuan kesejahteraan masyarakat secara umum.

“Kalau perjuangan beliau untuk masyarakat di legislatif sudah teruji lah, tidak diragukan lagi,” ungkapnya, Jumat (18/10/2024).

Latar belakang itu pula lah, kepercayaan masyarakat yang sangat besar kepada nya untuk bisa kembali memperjuangkan hak hak dan kesejahteraan masyarakat dalam fungsi eksekutif, visi misi yang disampaikan menjadi daya tarik kedatangan warga di kegiatan kampanye Husni Tamrin.

“Disetiap kampanye selalu ramai, Beliau punya kharisma untuk memimpin,”imbuhnya

Tak hanya sekedar datang dan mendengarkan visi misi dari mantan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan ini, namun harapan untuk memiliki seorang wakil bupati yang punya cita cita membangun Pelalawan bersama Bupati Zukri diidamkan sebagian besar masyarakat Pelalawan.

“Tandem Zukri – Tamrin adalah pasangan yang di idamkan masyarakat untuk memimpin Pelalawan, semoga negeri ini menjadi negeri Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Pelalawan punya potensi menjadi negerin impian, tanah yang subur, sumber daya alam yang kaya, pemimpin yang amanah, dan masyarakat yang makmur, semoga harapan kepemimpinan H Zukri – Husni Tamrin diijabah oleh Allah,”pungkas Suadi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *