Dandim Kodim 0103 Aceh Utara: Kami Akan Selalu Dukung Penuh Kegiatan Positif

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Personel TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara bersama Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan aksi gotong royong bersih-bersih yang berlangsung di Gedung Pasar Rakyat Pusong,desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, pada Jumat (18/10/2024).

Gedung pasar ini rencana akan difungsikan pada November mendatang sebagai Mall Pelayanan Publik (MPP).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Pj Walikota Lhokseumawe Hanan.S.p.,M.M bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I.
serta unsur stafnya.

Pj Walikota Lhokseumawe A.Hanan menyampaikan kita bersama TNI serta unsur instansi lainya melakukan aksi pembersihan ini merupakan langkah awal agar bangunan ini segera difungsikan sebagai mana mestinya.

“Kita berharap kedepan gedung ini segera ditangani sehingga dapat dimanfaatkan untuk pelayanan umum kepada masyarakat Lhokseumawe secara menyeluruh”, katanya.

Dilokasi bersamaan, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar juga mengatakan kita bersama unsur forkopimda akan selalu mensuport dan membantu dalam kegiatan positif apa yang akan menjadi tujuan Pemkot dalam mewujudkan kebersihan dikota Lhokseumawe.

Selain itu, “terkait keamanan dan kenakalan penggunaan narkoba kami dengan pihak Polri akan berkolaborasi untuk menjaga serta melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi sesuatu apa yang tidak kita inginkan dan Kota Lhokseumawe menjadi bersih dari Narkoba”, tegasnya.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *