Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Warga di Ciawi Bogor Terbakar, Polsek Ciawi Cek TKP

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Ciawi bersama instansi terkait cek tempat kejadian perkara (TKP) serta bantu dan tangani rumah warga yang terbakar, di Kampung Cibedug RT 003/001 Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024) sekitar jam 22.30 WIB. Yang di mana kebakaran tersebut diduga akibat dari konsleting listrik.

Kebakaran rumah warga, awal mula kejadian korban beserta keluarga sedang tidur pulas, tiba-tiba korban Ibu Pipih terbangun dan melihat atap rumah di lantai 2 sudah terbakar, kemudian Ibu Pipih membangunkan anak dan keluarganya yang sedang tertidur, lalu api semakin membesar dan asap sudah memenuhi rumah, korban beserta keluarganya keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri, dan warga pun berhamburan untuk membantu memadamkan api, “tutur Kapolsek Ciawi, Kompol Agus, Jumat (18/10/2024)

Kemudian pada pukul 23.00 WIB warga menghubungi pemadam kebakaran wilayah Ciawi. Sumber api diduga diperkirakan akibat konsleting listrik yang berada di lantai 2 rumah korban.

Korban rumah yang kebakaran adalah bernama Pipih (62 tahun) mengalami
Luka bakar di bagian muka dan lengan kiri dan kanan dan adapun kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp30 juta.

Para saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan diantaranya Siti Halima (28 tahun) serta Linda (28 tahun).

Saat ini situasi sudah kondusif, pihak korban dibantu pihak Kepolisian dan warga masyarakat masih lakukan evakuasi pembersihan sisa-sisa barang terbakar.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *