Ketua DPRD Kota Bogor Sampaikan Komitmen Dukungan untuk Perumda PPJ

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Ketua DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor, Abdul Kadir Hasbi Alatas dan Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono menghadiri tasyakuran operasional Pasar Jambu Dua, Kamis (17/10/2024).

Dalam sambutannya, Adityawarman menyampaikan apresiasi kepada jajaran Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pasar yang nyaman bagi pedagang dan pembeli. Hal tersebut terlihat dari hasil revitalisasi Pasar Jambu Dua.

Untuk itu, ia pun menegaskan bahwa DPRD Kota Bogor juga akan ikut berkomitmen dalam mendukung Pemerintah Kota Bogor dan Perumda PPJ untuk menciptakan pasar yang nyaman.

“Kami sangat mendukung yang dilakukan Perumda PPJ, DPRD Kota Kogor melalui komisi II dan komisi III siap mendukung agar pasar lain menjadi pasar yang nyaman, bersih dan menyenangkan,” kata pria yang akrab disapa Kang Adit.

Menurut Adit, kehadiran pasar yang nyaman dan aman tidak bisa dilepaskan dari kehadiran investor dan pihak pengembang yang mampu merevitalisasi Pasar Jambu Dua. Untuk itu, ia berharap Perumda PPJ mampu menerapkan konsep yang baik ini ke pasar yang lainnya.

Sebab, berdasarkan hasil rapat antara Direksi Perumda PPJ dengan Komisi II DPRD Kota Bogor, diketahui dari 2023 Perumda PPJ memiliki rencana melakukan revitalisasi terhadap 11 pasar yang ada di Kota Bogor.

Besar harapan Adit, jika semua rencana bisnis berjalan lancar, maka keberadaan pasar dapat menjadi tulang punggung perekonomian Kota Bogor ke depannya.

“Jadi pasar bukan hanya sebagai pusat transaksi tapi awal penumbuhan ekonomi masyarakat lokal Bogor. Kita sangat butuh pusat pengembangan ekonomi pasca pandemi untuk kembali meningkatkan ekonomi Kota Bogor yang sempat turun,” tutupnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *