Pasi Intel Kodim 0825/Banyuwangi Hadiri Forum Diskusi Penanganan Konflik Sosial Di Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dalam rangka upaya penyelesaian potensi konflik dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Banyuwangi Kapten Inf Saiful Pasi Intel hadiri Forum Diskusi Penanganan Konflik Sosial dengan tema upaya penyelenggaraan potensi konflik dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Banyuwangi dipimpin M. Y. Bramuda, S.Sos, MBA, MM (Asisten Pemerintahan yang bertempat di Hotel Kokon Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi Jalan Raya Jember No. KM 7 Dusun Krajan Desa Dadapan Kecamatan Kabat. (17-10-2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh R. Agus Mulyono Plt Ka Bakesbangpol Banyuwangi, M Yanuarto Bramuda S.sos, M.BA. MM Asisten, Pemerintahan dan Kesra, Achmad Sururudin S.E Plt Kasubag Pemerintahan, Muhamad Norawi S.sos,M.si Kepala Bagian Pemerintahan Sekda Kabupaten Banyuwangi, Pasi Intel Kapten Inf Saiful, Jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya

Plt Ka Bakesbangpol Banyuwangi menyampaikan dengan berkumpul ini kita bisa mengambil kesepakatan dimana untuk ambil solusi, dalam penyelesaian permasalahan komplik hatus secara ilmiah bukan dengan fakta saja. Inti permasalahan harus diperjelas dari sumbernya dan harus tau betul dan jangan hanya menimbulkan masalah lagi dan harus segera selesai agar tidak menimbulkan masalah baru.
Lakukan langkah intelijen, sosialisasi terbuka sangat sulit mangka di lakukan operasi intelejen. Penegakan hukum kalau ada masalah pidana.

Pasi Intel menyampaikan,”Forum diskusi penanganan konflik sosial adalah kegiatan yang dilakukan untuk membahas isu-isu terkait penanganan konflik sosial-
misalnya dalam menghadapi masalah

Kegiatan forum diskusi penanganan konflik sosial di Kabupaten Banyuwangi dalam rangka upaya penyelesaian potensi konflik dalam menjaga kondusifitas wilayah,”ujarnya. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *