Pasangan Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Gunungsitoli Karya – Yunius Dor To Dor Dengan Jalan Kaki Menyapa Masyarakat

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Pasangan Calon Walikota & Wakil Wali kota Gunungsitoli kunjungi Kecamatan Gunungsitoli selatan dalam rangka menyapa warga secara Dor to dor dari rumah ke rumah warga, kegiatan ini berlokasi di Desa sisobahili tanose’e, tetehesi & hiligodu. (16/10/2024)

Kegiatan ini di mulai sekitar pukul 14.00 wib dengan berjalan kaki bersama rombongan tim pemenangan, dengan tujuan, bertatap muka langsung dengan masyarakat. Kegiatan ini di mulai dari ujung perbatasan antara kota gunungsitoli dan Kabupaten Nias, dari desa sisobahili tanose,e terus menuju desaTetehesi & terakhir di Desa Hiligodu kecamatan gunungsitoli selatan. Hal ini sangat menarik perhatian masyarakat terutama warga kecamatan Gunungsigoli selatan.

Dari pantauan awak media, kunjungan paslon ini dari rumah ke rumah untuk bertatap muka langsung dan meyakinkan masyarakat kota gunungsitoli bahwa mereka lah orangnya No urut 1 yang berslogan “LOFAROI_ITA” yang artinya “tidak saling meningalkan sampai kapan pun”. Serta memberikan baju kaos yang bertuliskan ” No 1 Karya – Yunius, LOFAROI_ITA”.

Kepada awak media Karya Bate,e menjelaskan “Tujuan kunjungannya ini di gunungsitoli selatan, untuk mendengarkan langsung apa keluhan masyarakat dan apa yang menjadi kendala dalam meningkatkan faktor ekonomi dan juga pendidikan. meyakinkan masyarakat bahwa inilah kami. Menyampaikan visi misi secara singkat padat dan jelas dan apa yang di perbuat untuk kota gunungsitoli 5 tahun kedepan. Ungkapnya

Antonius laoli salah seorang tokoh masyarakat di desa sisobahili II tanese,e kecamatan gunungsitoli selatan. Kami bangga & salut baru kali ini ada calon walikota Gunungsitoli yang rela berjalan kaki memberikan waktunya untuk bertatap muka langsung kepada warga dan mendengarkan apa aspirasi dan keluhan masyarakat. Kami masyarakat Gunungsitoli Selatan sangat mendukung calon walikota ini untuk manjadi wali kota 2024-2029 nantinya. Serta mengajak seluruh masyarakat kecamatan gunungsitoli selatan tanggal 27 Nopember 2024 nanti kita semua mencoblos nomor urut 1 jangan salah coblos kita tetap satu karena orangnya sangat energik dan banyak terobosan – terobosan baru di dalam visi misinya dalam merubah kota gunungsitoli semakin unggul dan maju serta dekat dengan masyarakat tidak pilih – pilih teman,, Ini bener-bener bukan menunggu bola tetapi langsung menjemput di lapangan Ini Realita bukan yang dibuat-buat dan bukan pencitraan. Di akhir penjelasannya kepada awak media dengan nada penuh semangat mengatakan “LOFAROI_ITA, Menang….!!! Menang…!! Menang..!!! no urut 1”. Mengakhiri

Dalam kegiatan ini hadir juga tim pemenang Karya – yunius ketua Tim pemenangan Kristian Halim (Wilson) , Ade harefa, Hadirat gea, beserta anggota DPRD pendukung dari partai nasdem Yobedi laowe, dan ketua Partai buruh kota gunungsitoli beserta masyarakat gunungsitoli selatan yang ikut berjalan kaki bersama dengan paslon karya – yunius.

Di ujung perbatasan di laksanakan foto bersama Tim pemenang dan kordes pemenangan daerah gusit selatan.(R. Hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *