Razia Tindakan Asusila, Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Sisir Losmen Dan Tempat Kos

Banyumas – jurnalpolisi.id

Jumat (11/10/24) malam, Polsek Ajibarang Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan KRYD operasi tindak asusila dengan sasaran penginapan dan tempat kos yang ada di wilayah Ajiabarang.

Kegiatan razia maupun operasi tindakan asusila tersebut dilaksanakan oleh Ipda Rasono, Aiptu Nurul F, Aiptu Wisnu dan Aiptu Isdiyanto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, S.H., M.H.

“Kegiatan KRYD razia tindak asusila dalam ini adalah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ajibarang pada khususnya”, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, S.H., M.H.

Lebih lanjut AKP Heri menambahkan bahwa dalam razia tersebut petugas menyisir beberapa losmen dan juga tempat kos yang ada di wilayah Ajiabarang.

“Dalam penyisiran tersebut tidak didapati adanya pasangan bukan suami istri yang menginap di losmen dan tidak didapati pula adanya penghuni kos yang tinggal satu kamar tanpa ikatan resmi”, imbuh AKP Heri.

( Arif JPN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *