Ketahuan Belangnya, Begini Fakta Sebenarnya Oknum Tim Jago ARB Pindah ke Aston

TEBO, jurnalpolisi.id

Koordinator Kecamatan (Korcam)JagoARB Rimbo Ilir, Erliansyah atau yang akrab disapa untung, tetap memberikan dukungan kepada pasangan muda Agus-Nazar pada Pilkada Tebo tahun 2024.

Ini bukan tanpa alasan pasalnya Ketua jagoARB kerap tidak melakukan koordinasi dengan tim yang ada di tataran Kecamatan. Untung pun menyesalkan setelah mengetahui timnya pernah ajukan proposal pendanaan ke kandidat, Yang di ketahui 312.500.000 Selama 2 bulan.

“Ini bukan soal permasalahan yang terjadi, namun ada hal yang tidak benar ditubuh jagoARB,” kata Untung.

Untuk itu untung selaku koordinator jago ARB Kecamatan Rimbo Ilir tetap memberikan dukungan terhadap Agus Nazar pada Pilkada Tebo dan dia pun memastikan tim yang dibentuknya tidak lari dari paslon nomor 2.

Untung pun menegaskan sangat menyayangkan perihal pindah dukungan yang dinyatakan oleh pengurus Kabupaten. Tidak ada alasan yang mendasar bagi dirinya untuk mengalihkan dukungan jago ARB ke paslon lain.

“Saya menyesalkan terkait pengajuan proposal tidak masuk akal yang belum lama ini dilakukan oleh pengurus Kabupaten,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Korcam Tebo Ulu, Sukimin saat dihubungi juga tetap solid mendukung pasangan muda Agus-Nazar pada pilkada 2024.

“Tidak semudah membalikkan telapak tangan, kami Jagoarb Tebo Ulu, tetap Solid Dukung Agus-Nazar”,

Tidak hanya itu Korcam Tebo Ulu, Rusdi Korcam Tebo Tengah juga menyampaikan tidak akan berpaling hati kepada yang lain, dukungan pada pilkada Tebo 2024, sesuai langkah awal, dirinya bersama anggota jagoarb Dikecamatan Tebo Tengah tetap mendukung pasangan Agus-Nazar.

“Kami tetap solid, dan tidak akan pindah dukungan ke yang lain”,

Sementara Ketua Tim Media Center Agus-Nazar Andi Mukhlis mengaku, dugaan kepindahan Tim Jagoarb bukan persoalan adanya isu LAM, Namun ada permintaan dari mereka yang tidak bisa di akomodir oleh Tim Agus-Nazar.

Di Jelaskan Andi Mukhlis, adapun permintaan yang disampaikan oleh tim Jaguarb tersebut, berupa proposal masalah anggaran yang mencapai angka Ratusan juta rupiah.

” Dugaan bukan masalah isu lam, namun ada permintaan dari tim JagoARB tersebut tidak terakomodir”,

Andi juga mengaku tidak menjadi persoalan ketika tim Jaguarb ada yang pindah dukungan, karena yang pindah dukungan tersebut para pengurus inti, namun untuk tim Jaguarb yang ditingkat bawah masih solid dukung Agus-Nazar.

“Untuk anggota yang lain masih solid ke Agus-Nazar “, cetusnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *