Tabrakan Antara 2 Sepeda Motor di Jl. Fisabilillah Citeureup Bogor, Kedua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Bogor, jurnalpolisi.id – jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan roda dua terjadi di Jl. Fisabilillah Kampung Lebak Pasar, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024) sekira pukul 03.20 WIB, mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor Hamunangan, saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan antara sepeda motor merek Honda Beat warna merah nomor polisi F 5697 FDN yang dikemudikan tanpa identitas bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi B 3317 FMQ dengan pengemudi tanpa identitas juga.

Di mana kedua kendaraan bergerak dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi di karenakan jalanan yang sepi setiba di TKP kemudian bertabrakan dan menyebabkan kedua orang pengemudi dari kedua kendaraan tersebut meninggal dunia di tempat.

Hasil olah TKP pihak Kepolisian kendaraan yang terlibat dijelaskan kedua korban tersebut pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di TKP, sampai berita ini diturunkan di mana para korban sudah dalam penanganan medis pihak rumah sakit menunggu pengambilan pihak keluarga korban dan ditangani langsung Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *