Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Pulau Terluar

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pilkada serentak tahun 2024 yang telah memasuki tahapan kampanye para calon kepala daerah di berbagai wilayah telah berjalan.

Tahapan Pilkada serentak tahun 2024 ini Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024 Polsek Rupat telah melakukan Pengamanan Kampanye Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis di wilayah Hukum Polsek Rupat yang bertempat di beberapa titik Lokasi mulai dari Lokasi Kel. Batu Panjang, Kel. Terkul dan Desa Sukarjo Mesim yang telah di tentukan oleh Tim Kampanye Calon Kepala Daerah untuk Kabupaten Bengkalis. Dan semua lokasi dan tempat kampanye juga telah ada surat Ijin dari Kepolisian Resor Bengkalis.

Hasil pantauan dari media dilapangan Kampanye hari ini adalah dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pasangan Kasmarni, S.Sos.,MMP dan Dr. Bagus Santoso yang dihadiri adalah Bapak Bagus Santoso Calon Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, turut hadir Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis Dapil Rupat dan Rupat Utara Bapak Zamzami Harun, S.T dari Partai Gerindra.
Kampanye dari Calon Wakil Bupati Bengkalis dan team pemenangan dalam bentuk Dialogis dengan masyarakat dan berinteraksi dengan suasana yang hangat. Calon Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan berbagai Program dari segi kesehatan berobat gratis, ada juga masalah pertanian untuk pupuk dan melanjutkan kembali program Bermasa yang telah berjalan 2 (dua) tahun terakhir ini.

Pengamanan Kampanye Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis turut melibatkan dari Polsek Rupat sebanyak 5 personil, Koramil 04 Rupat 5 personil, juga ada dari Panwas Kecamatan Rupat dan PKD yang ada di setiap Desa dan Kelurahan.

Selama pelaksanaan Kampanye yang di mulai dari siang sampai malam hari di kecamatan Rupat situasi kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E langsung terjun ke lokasi-lokasi Pengamanan Kampanye Calon Kepala Daerah di wilayah Hukumnya guna memastikan situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E saat di konfirmasi akan terus melalukan Pengamanan oleh Personil Polsek dan juga dari Koramil 04 Rupat serta Stokholder yang terlibat dalam Pilkada ini.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *