SMK.2 Batanghari Di Datangi Segerombolan SMA.3 Kota Jambi Diduga Hendak Melakukan Penyerangan.

Batanghari u – jurnalpolisi.id

Terjadi penyerangan tawuran atar sekolah yang sengaja beberapa mahasiswa diduga Menurut informasi yang di dapat Berasal dari SMA.3 kota Jambi mendatangi sekolah SMK.2 Kabupaten Batanghari. Sementara dari Kota Jambi jarak tempuh ke Kabupaten Batanghari sangat jauh.

Ega selaku Guru di sekolah SMK 2. Batanghari Menjelaskan.” Sekitar Pukul satu ada beberapa rombongan yang memakai paken sekolah dan adajuga yang tidak. Mereka memkai motor mencoba berbuat yang tidak diinginkan membawa Mercon _ Bom melotop Celurit dan senjata lainnya. Untung saja pihak dari TNI_Polisi Batanghari Cepat Tanggap Langsung Hadir sehingga Mahasiswa tersebut langsung Kabur.

Untuk sementara Motif dari kejadian ini masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Ujarnya

Kapolsek Muarabulian di dampingi Babin dan pihak sekolah juga angkat bicara saat di kompirmasi ole beberapa awak media. Kapolsek Dwi Yatno menjelaskan,” kami dari pihak Polri bekerjasama Bersama TNI untuk Selalu bekerja yang terbaik Buat masyarakat. “Semua sudah kami jelaskan kepada Mahasiswa dan siswi juga majelis Guru terkait kejadian insiden ini teruslah beraktivitas, jangan ada ketakutan kami selalu siap siaga melindungi semua yang terjadi di sekolahan ini. Dan jangan terpancing dengan provokator yang tidak bertanggung jawab. Ungkapnya

Sementara suasana di sekitar sekolah SMK 2 Batanghari Masih tetap kondusif yang selalu siaga di jaga oleh pihak kepolisian bersama TNI Batanghari.

(JPN News. Sabli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *