Hutri Randa, Dewan Termuda Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Sungai Penuh – jurnalpolisi.id

Unsur pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh selesai dibentuk. Hutri Randa politisi Partai Golongan Karya (Golkar) resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh periode 2024-2029 mendatang.

Pemuda kelahiran Rawang, 19 -Agustus-1991 ini sosok yang tangguh dan pejuang keras. Dengan keuletan yang dimiliki ia mampu membawa nama baik Hamparan Rawang menduduki kursi tertinggi di DPRD Kota Sungai Penuh.

Kepiawaiannya dalam dunia politik sekaligus menjawab bahwa milenial tidak bisa dipandang sebelah mata. Milenial merupakan salah satu instrumen penting dalam mengambil kebijakan.

“Alhamdulillah, pertama saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah mempercayai nya menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh,” kata Hutri Randa kepada awak media, Selasa, (14/10/2024).

Ia mengungkapkan bahwa kesuksesan di legislatif tidak terlepas dari peran penting masyarakat Hamparan Rawang, Koto Baru dan Pesisir Bukit.

“Yang pertama sekali saya ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat dapil 2. Yang meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru dan Pesisir Bukit. Karena atas do’a dan dukungan dari masyarakat lah saya bisa duduk di DPRD Kota Sungai Penuh untuk periode kedua,” ungkap Randa.

Politisi yang berlatarbelakang organisasi HMI ini pun salah satu politisi di Kota Sungai Penuh yang berani mengambil keputusan yang ‘gila’.

Hal ini telah dibuktikannya ketika duduk di DPRD Kota Sungai Penuh pada periode 2019-2024 lalu melalui partai Demokrat. Sekitar 10 bulan tersisa masa jabatannya, ia rela di PAW demi untuk bergabung di Partai pohon Beringin.

Pada tanggal 14 Februari 2024 lalu Hutri Randa membuktikan bahwa, keyakinan dan kerja kerasnya membuahkan hasil manis. Dimana ia berhasil dan dinyatakan masuk mengamankan kursi DPRD Kota Sungai Penuh.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh semoga dengan jabatan ini kita dapat menjalankan tugas dan fungsi DPRD,” tegas Hutri Randa.

Pantauan di gedung DPRD Kota Sungai Penuh, melalui rapat paripurna DPRD pelantikan Hutri Randa sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh berjalan lancar. Sejumlah simpatisan dan teman-teman seperjuangan Hutri Randa terlihat hadir dalam pelantikan.

Selamat mengembankan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh. Semoga melalui tangan dingin Hutri Randa mampu memberikan yang terbaik dan bersinergi bersama pemerintah Kota Sungai Penuh dalam percepatan pembangunan yang lebih baik.

Untuk diketahui bahwa, dengan jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, merupakan sejarah tersendiri bagi Hamparan Rawang jabatan tertinggi DPRD berada pada politisi Hamparan Rawang.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *