Taat Aturan, Anggota DPRD Pelalawan Ini Tunjukkan Surat Cuti dihadapan Kampanye Dialogis Zukri-Husni Tamrin

Pangkalan Kerinci – jurnalpolisi.id

Pejabat negara termasuk anggota DPRD yang terlibat aktif dalam kegiatan kampanye di Pilkada diwajibkan untuk mengajukan cuti di luar tanggungan negara.

Dalam mentaati aturan PKPU nomor 13 tahun 2024, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang tergabung di Koalisi Pelalawan Menawan H. Zukri-Husni Tamrin menunjukan surat cuti dihadapkan ratusan masa kampanye dialogis.

Salah satunya, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarak SE, MSi yang baru terpilih ini menunjukan dihadapan masa kampanye maupun Panwaslu surat cuti dari Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/10/2024) di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

“Ketua Panwaslu, hari ini saya cuti pak ketua, saya bawak surat cuti dari pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan. Mengapa surat izin cuti ini diurus agar tidak melanggar aturan,” ucap Asnol Mubarak dihadapan masa kampanye dialogis di Kelurahan Pelalawan ini.

Sambung Asnol Mubarak, menjelaskan kehadirannya pada kampaye dialogis di Kelurahan Pelalawan ini dalam rangka untuk memenangkan pasangan calon H. Zukri-Husni Tamrin nomor urut 2.

Disamping itu, mantan Ketua PWI Kabupaten Pelalawan ini juga menyebutkan bahwa di Kelurahan Pelalawan ini, bahwa Ia mendapatkan suara 776 pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 lalu. Untuk itu, Asnol Mubarak mengajak seluruh masyarakat kelurahan Pelalawan untuk memilih paslon H. Zukri-Husni Tamrin nomor urut 2.

“Saya izin menyampaikan, bagi yang tidak mendukung saya, maupun yang mendukung saya dulu, sama sama kita bantu H. Zukri-Husni Tamrin jadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan kedepan,” ujar Asnol Mubarak disambut aminn masa masa kampanye.

Lebih lanjut, Asnol Mubarak mengatakan kalau beliau jadi Bupati dan wakil Bupati Pelalawan masyarakat akan lebih mudah mengadu.

“Insya Allah, kalau tak tembus ke bupati, tak tembus kewakil, tembus kesaya, Handphone saya insya Allah akan aktif 24 Jam. Begitulah saya membuka diri ke masyarakat kampung saya sendiri, ” tegas Asnol Mubarak.

Menyakinkan masyarakat, Asnol Mubarak menyebutkan pengalaman H. Husni Tamrin dibeberapa periode pilkada, bahwa Zukri dan Husni Tamrin bersaing terus suaranya di Pilkada sebelumnya.

“Jadi hari ini, sosok keduanya tokoh besar ini telah bersatu. Mudah-mudahan dengan bersatunya dua tokoh ini, kita tidak banyak lagi kerja, karena pendukung basisnya sudah teruji. Ditambah lagi saya, Tengku Khairil, Muswardi partai kami mendukung paslon H. Zukri-Husni Tamrin,” terangnya.

Di akhir orasi Kampanye dialogis, Asnol Mubarak mengajak masyarakat untuk menargetkan 70 persen suara pasangan nomor urut 2 di Kelurahan Pelalawan ini menang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *