Polresta Banyumas Gelar Apel Operasi Zebra Candi 2024

Banyumas,- jurnalpolisi.id

Polresta Banyumas melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2024 di halaman Mapolresta Banyumas, Senin (14/10/2024).

Apel tersebut dipimpin PJ. Bupati Banyumas Iwannudin Iskandar, S.H., M.Hum., Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., dan Dandim 071/Bms Letkol Arm Ida Bagus Purnama, S.T., M.Han dihadiri oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., Dandenpom IV/1 Purwokerto Letnan Kolonel Cpm Irianto, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Asfaroni S.H.,bPJU Polresta Banyumas, Kasatpol PP Kabupaten Banyumas Sugeng Amin, S.H., M.H., Kadinhub Kabupaten Banyumas Agus Sriyono, ATD., SIP., M.M., dan tamu undangan lainnya.

PJ Bupati Banyumas membacakan amanat diataranya dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu tahun 2024, oleh karena itu Kepolisian menggelar operasi zebra candi tahun 2024 berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 14 Oktober 2024 sampai dengan 27 Oktober 2024. Dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

“Harapan kita bersama, Operasi Zebra tahun 2024 dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas”, imbuh PJ Bupati Banyumas.

Operasi Zebra Candi tahun 2024 merupakan jenis Operasi pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakkan hukum secara elektronik baik statis maupun mobile dan teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Apel gelar Operasi Zebra Candi 2014 ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada personel perwakilan.

( Arif JPN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *