Tatap Muka Bersama Agus Nazar, Datuk Sahak: Kami Nak Bersandar Kayu Nan Gedang

TEBO, jurnalpolisi.id

Sambutan hangat kepada Pasangan Muda Koalisi Tebo Maju, ditunjukan oleh warga Desa Tambun Arang, Desa Tanah Garo dan Desa Olak Kemang ketika pertemuan tatap muka bersama Agus-Nazar, calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2.

Siap memenangkan pasangan Agus-Nazar, Datuk Sahak yang diketahui Ketua Lembaga Adat Desa Tambun Arang, mengatakan, diawali dengan kemenangan, nantinya setelah dilantik, berharap Muara Tabir untuk diperhatikan.

“Bapak ada maksud untuk datang, tapi kami sampaikan dulu maksud kami,” katanya , Senin (16/10/2024).

Dijelaskannya, ingin bergantung dengan pasangan muda ini. Datuk Sahak, juga menyampaikan seloko “Nak besandar di Kayu Nan Besak, Nak Beteduh Di Batang Nan Rindang”.

Menginginkan, jembatan gantung, perbaikan jalan poros, turap dan jalan lingkungan, ini menjadi harapan bagi masyarakat Muara Tabir ketikan Agus-Nazar dilantik sebagai Bupati Tebo.

Menjawab itu, Agus-Nazar pasangan muda Tebo Maju ini, menyampaikan dengan komitmen memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo mendatang.

“Selesaikan kominten yang sudah dibangun, dan kami bertugas menyelesaikan harapan bapak ibu sekalian,” ungkap Nazar Efendi(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *