Polres Nias Selatan Laksanakan Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Toba 2024

Nias Selatan – jurnalpolisi.id

Polres Nias Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Operasi Zebra TOBA 2024”, di lapangan Mako Polres Nias Selatan. Senin (14/10/24)

Apel dipimpin oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K Ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada personel perwakilan yang ditunjuk.” Ujar Kasi humas

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Whisnu Hermawan F., S.I.K., M.H dalam amanat tertulis Kapolres mengatakan Apel gelar pasukan ini merupakan kesempatan penting bagi kita semua, bukan hanya sebagai seremonial, tetapi sebagai ajang untuk memastikan kesiapsiagaan kita semua. Mulai dari personil, sarana, prasarana, hingga sinergi antar instansi, operasi ini bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan langkah nyata untuk menurunkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta mewujudkan jalan raya yang lebih tertib dan aman bagi masyarakat.

“Maka pelaksanaan operasi kepolisian bersama dengan TNI, pemerintah daerah, mitra kamtibmas dan pemangku kepentingan merupakan salah satu bentuk upaya kita untuk mengawal Kamseltibcar juga dan pilkada serentak 2024 khususnya di kabupaten Nias Selatan” ujar Kapolres

Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra TOBA 2024 ini digelar selama 14 hari, mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober mendatang.

Turut hadir dalam apel di antaranya, Mewakili Bupati Nias Selatan Staf Ahli bidang perekonomian Seksama Sarumaha, mewakili Danlanal Nias Mayor Laut (P) Supriyanto,Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega SH,MH beserta para pejabat utama, Mewakili Danramil Teluk Dalam Peltu Hendra Hutabarat,Kepala UPT Bapenda Samsat Teluk Dalam Dedy irvan chaniago,Perwakilan Kadishub Nias Selatan Asarudi Giawa Pelaksana Administrasi Tk.II Samsat Teluk Dalam Panji Pratama serta tamu undangan lainnya.

Sedangkan peserta apel terdiri dari personel Polri, TNI, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan.

Des. Hl/hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *