Penerjun Payung Polri Kibarkan Potret Raksasa Jokowi dan Prabowo di Langit

Depok, jurnalpolisi.id

Polri menggelar atraksi terjun payung sambil mengibarkan bendera bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Foto keduanya dikibarkan oleh tim penerjun payung di langit Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.
Senin (14/10/2024),

Penerjun payung Polri beraksi usai apel persiapan pengamanan pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang. Apel ini dipimpin Jokowi dan dihadiri Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Usai apel, personel Polri melakukan peragaan pengamanan hingga sejumlah atraksi seperti terjun payung. Para penerjun payung itu terlihat melompat dari pesawat yang mengangkut mereka.

Satu kelompok penerjun payung terlihat membuka bendera bergambar Jokowi. Kelompok lainnya terlihat membuka baliho bergambar Prabowo.

Foto kedua pemimpin itu kemudian berkibar di langit sambil dibawa oleh para penerjun payung. Selain itu, para penerjun payung juga membawa bendera satuan Polri.

Salah satu penerjun payung itu adalah Brigjen Almas Widodo Kolopaking yang merupakan dosen utama Akpol Lemdiklat Polri. Para penerjun payung itu mendarat dengan selamat di Mako Brimob.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *