Kapolsek Rancabungur Bersama Anggota dan Instansi Terkait Monitoring Pemakaman Jenazah yang Ditemukan di Perkebunan Singkong

Bogor, jurnalpolisi.id

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, bersama anggota dan instansi terkait menghadiri kegiatan pemakanan jenazah perempuan atas nama Onong, oleh pihak keluarga dan warga sekitar, Senin (13/10/2024) sekitar jam 09.30 WIB, tempat pemakaman keluarga di Kampung Moyan RT 04/03 Desa Bantar jaya, kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jabar.

Lebih lanjut, Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, menjelaskan bahwa jenazah perempuan atas nama Onong tersebut merupakan peristiwa penemuan mayat perempuan yang diketemukan oleh warga pada hari Selasa (8/10/2024) sekitar jam 13.00 WIB di area perkebunan singkong simpang Cagak Rancabungur dengan kondisi tubuh sudah membusuk tanpa pakaian, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Said Sukanto di Jakarta.

Jenazah perempuan diketahui bernama Onong berusia 75 tahun, setelah pihak keluarga bernama Sdr. Najid dan Sdri. Maryani yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya dan datang ke Polsek Rancabungur untuk memastikan, kemudian membenarkan bahwa rok motif batik serta BH yang diamankan Polsek Rancabungur adalah pakaian yang terakhir digunakan oleh alm. Onong, sehingga pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan tes DNA dan meyakini bahwa jenazah tersebut adalah pihak keluarganya (ibu kandungnya) yang pergi meninggalkan rumah sejak 30 September 2024 menuju ke wilayah Rancabungur untuk mengunjungi kerabatnya, “ucap Ida Azis, Senin (14/10/2024).

Di mana kegiatan pemakaman selesai pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *