Bersebrangan, Paman Feri Satria Dukung Antos – Lendra, Pegang Teguh Pesan Alm Fauzi Si’in.

Sungaipenuh- jurnalpolisi.id

Keluarga dari Alm Fauzi si’in, lebih tepatnya paman dari Feri Satria yaitu Zulhijri rio secara terbuka menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Sungai penuh nomor urut tiga (3) Alvia Santoni dan Lendra Wijaya dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan saat Zulhijri rio mendampingi Paslon nomor urut tiga, Antos – Lendra dalam Kampanye Dialogis yang berlangsung di Koto tinggi, kecamatan sungai Bungkal,tepatnya di eks bioskop karya pada sabtu (13/10/2024) baru-baru ini.

Di hadapan para pendukungnya, Zulhijri rio dengan terang terangan menyatakan sikap mendukung antos – Lendra menjadi walikota sungai penuh 2024-2029 dan dirinya menjelaskan alasan di balik keputusan politiknya tersebut.

“Saya memilih antos dan lendra nomor urut 3, meskipun saya adalah keluarga besar dari feri satria yang saat ini juga maju di pilkada Alasannya, karena saya berpegang teguh pada pesan alm fauzi si’in.”tegas Zulhijri rio.

Dalam video saat Zulhijri rio saat menyampaikan orasinya di panggung di depan ribuan masyarakat yang hadir, ia mengatakan bahwa semasa Alm Fauzi si’in masih di dalam tahanan dirinya beserta istri menjenguk alm Fauzi si’in dan di dalam pertemuan tersebut Alm berpesan dan berkata jika Nanti Feri Satria maju di pilkada dan feri menjadi nomor satu tolong bantu dia, namun jika feri tidak nomor satu maka carilah orang tiga dusun yang berani maju nomor satu dan dukung penuh siapapun orang nya yang penting tiga dusun untuk melanjutkan perjuangan saya.”terang Zulhijri rio menirukan ucapan Alm.

“Jika ada Putra terbaik dari tiga dusun yang maju menjadi walikota dan yang mampu memimpin, mengapa kita harus memilih dan menyerahkan kepemimpinan kepada orang lain?” Kalau adea uhang kitao yang siap menjadi pemimpin piyo milih uhang lain ujar Zulhijri rio tegas dalam orasinya.

Zulhijri rio juga menekankan bahwa pesan dari alm Fauzi si’in inilah yang membuat saya dan keluarga memilih antos dan lendra karena Antos merupakan putra terbaik dari tiga dusun yang berani maju untuk melanjutkan perjuangan alm Fauzi si’in.”ujar Zulhijri rio menggebu-gebu.

Menurut pendapatnya, pengalaman dan kualitas Antos sebagai calon pemimpin kota sungai penuh jauh lebih unggul dibandingkan calon lainnya dan apalagi di dampingi oleh Saudara Lendra Wijaya mantan ketua DPRD Kota Sungai penuh yang memiliki segudang pengalaman.

Ia menilai bahwa kepemimpinan tidak bisa diserahkan kepada orang yang belum cukup teruji.

“Menjadi pemimpin bukanlah perkara mudah. ​​Dibutuhkan seseorang yang berpengalaman dan memiliki kualitas yang mumpuni. Oleh karena itu, saya memilih untuk mendukung KEREN,” lanjutnya.

Zulhijri rio adalah paman dari feri satria dan adik dari Alm Fauzi si”in sama sekali tidak mendukung feri satria di pilkada karena dirinya menilai ponakan nya mangkir dari tujuan keluarga.

“Saya memastikan bahwa seluruh keluarga besar saya akan ikut serta mendukung pasangan nomor urut tiga(3) antos – lendra pada pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dukungan ini, menurutnya, adalah bagian dari komitmen keluarga nya untuk memastikan kepemimpinan Kota Sungaipenuh berada di tangan yang tepat.

Dengan dukungan keluarga besar pasangan Alvia Santoni dan Lendra Wijaya diharapkan dapat meraih dukungan lebih luas di masyarakat Sungaipenuh. Ujar Zulhijri rio orasi di panggung.

Tak lupa di saat menutup orasinya Zulhijri rio memberi semangat kepada relawan dan simpatisan untuk menggalang massa sebanyak banyak nya untuk mendukung antos dan lendra menang di pilkada pada 27 November mendatang.

Antos – lendra.. . ! KEREN teriak massa yang hadir
Antos Lendra. . ! Nomor urut tiga keren ucap warga
Antos Lendra. . ! Semangat baru Kota sungaipenuh saut warga

Antos Lendra. . ! Walikota teriakeruak ribuan warga yang hadir di lokasi kampanye.
(Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *