Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke Ponpes Blokagung

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama Samtama Putra bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung dan Mansya’ul Huda Kedungwungi pada Sabtu (12/10/2024).

Kunjungan tersebut untuk memohon doa restu kepada para ulama agar pelaksanaan Pilkada pada 27 November mendatang di wilayah hukum Polresta Banyuwangi berlangsung aman, tertib, dan damai.

Dalam kunjungan Kapolresta beserta rombongan disambut oleh KH Achmad Hisyam Syafaat, KH Hasyim Syafaat dan KH Dr Achmad Munib Syafaat serta Pejabat Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi berharap, dengan adanya doa restu dari para ulama, seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai, tanpa gangguan keamanan maupun gesekan antar pendukung calon.

“Kami senang atas kunjungan dan kedatangan Kapolresta Banyuwangi yang baru ini,” tutur KH Achmad Hisyam Syafaat.

Dalam kesempatan itu juga Kombes Pol Rama memberikan sambutan di depan ribuan santri dan memberikan motivasi kepada santri dalam menempuh pendidikan di Ponpes Darussalam Blokagung.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama didampingi PJU Polresta Banyuwangi juga bersilaturahmi ke Ponpes Mansya’ul Huda Kedungwungu, dan disambut hangat oleh KH Suyuti Toha.

Ulama kharismatik ini juga memimpin doa bersama untuk keselamatan masyarakat serta keamanan di seluruh wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Acara ditutup dengan doa dan suasana penuh kehangatan dengan harapan agar Pilkada 2024 di Banyuwangi bisa berlangsung dengan damai, membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat.

Kombes Pol Rama Samtama Putra menjelaskan jika Pilkada 2024 diharapkan berjalan lancar dan damai.
“Kami meminta dukungan kepada para ulama agar perhelatan Pilkada Banyuwangi 2024 lancar dan kondusif,” terangnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *