Meski di guyur hujan Pengamanan Penutupan Helat Kabupaten Pelalawan ke-25 Tahun 2024 berjalan aman.

PELALAWAN – jurnalpolisi.id

Pengamanan Penutupan Helat Kabupaten Pelalawan dalam rangka Tahniah Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 25 Tahun 2024 berjalan aman dan Lancar, meski sempat di guyur hujan sejak sore hingga malam hari berjalan aman dan kondusif. Acara Penutupan Helat berlangsung di halaman kantor Bupati Pelalawan kota Pangkalan Kerinci Sabtu (12/10/2024).

Pengamanan Helat Kabupaten Pelalawan ke-25 langsung dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK, Lebih kurang 150 (Seratus lima Puluh) Personil gabungan yang terdiri dari Pers TNI Kodim 0313/KPR , Pers Pam Polres Pelalawan dan Polsek Jajaran, Pers pam BKO Brimobda Polda Riau dan Pers Satpol PP Kabupaten Pelalawan di terjunkan dalam Kegiatan Pengamanan tersebut.

Ribuan Penonton memadati lokasi di selenggarakan penutupan Helat Kabupaten Pelalawan yang ke-25 tahun 2024 yang di hibur dengan Penampilan Artis Band Ibukota papan atas (Ungu Band) untuk menyemarakkan acara ini, meski hujan gerimis pada saat pertunjukan berlangsung, masyarakat tetap antusias menyaksikan penampilan dan lagu-lagu dari Artis artis lokal maupun artis ibukota.

Pemandangan lain terlihat di sela sela ramainya Penonton terlihat sosok anggota anggota TNI,Polri yang siaga melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal hal yang dapat mengganggu keamanan, saat melakukan pengamanan personil TNI Polri juga bersinergi menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan terlebih saat ini berada pada tahap rangkaian Pilkada tahun 2024.

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK melalui Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison SH.mengatakan bahwa pengamanan Penutupan Helat Kabupaten Pelalawan ke 25 tahun 2024 merupakan momen penting yang harus dilakukan, kehadiran Personil TNI ,Polri baik Personil Polres ataupun Personil Brimob Polda Riau dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan bersama mengamankan jalannya acara penutupan Helat kabupaten Pelalawan Pada malam ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan diri sendiri di lokasi keramaian, jaga anak anak dan barang berharga lainnya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, terlebih saat ini kita masuk pada tahapan Pilkada 2024, mari kita jaga situasi Kamtibmas dinkabupaten Pelalawan agar tetap aman dan kondusif”. Terang Kompol Maison SH.**
Sumber.kapolres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *