Penyerahan Bantuan Sumur Bor oleh TNI-AD dalam Rangka HUT ke-79 Kesad

Padangsidimpuan, jurnalpolisi.id
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kesad, TNI-AD melalui Rumah Sakit TNI-AD Losung Batu menyerahkan bantuan berupa sumur bor kepada Yayasan Muslimah Peduli Alam.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Rumah Sakit TNI-AD Losung Batu, Mayor CKM Dokter Rio Herianto Gunawan, Sp.THT-KL. Bantuan diterima oleh Dr. Juni Wati Sri Rizki, Ketua Yayasan Muslimah Peduli Alam.
Penyerahan bantuan dilakukan pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Yayasan Muslimah Peduli Alam, wilayah yang sering mengalami kendala akses air bersih.

Bantuan sumur bor ini bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan akses air bersih yang sering dihadapi masyarakat sekitar, serta mendukung berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang dikelola oleh Yayasan Muslimah Peduli Alam.

Pembangunan sumur bor ini merupakan bagian dari program bakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI-AD dalam rangka HUT ke-79 Kesad, menunjukkan komitmen TNI-AD dalam membantu masyarakat.

Dalam sambutannya, Dr. Juni Wati Sri Rizki menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI-AD, khususnya Rumah Sakit TNI-AD Losung Batu, atas bantuan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya akses air bersih bagi masyarakat, tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga, tetapi juga untuk kegiatan sosial di wilayah tersebut.

Mayor CKM Dokter Rio Herianto Gunawan menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI-AD terhadap kesejahteraan masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi antara TNI-AD dan masyarakat. Dr. Juni Wati optimis kehadiran sumur bor ini akan semakin mendukung berbagai program Yayasan Muslimah Peduli Alam.

“Ini merupakan sinergi yang akan terus dijaga dan dikembangkan demi kebaikan bersama,” pungkas Dr. Juni Wati yang akrab disapa Bunda Kukus.
(P.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *