Sat Lantas Polresta Banyuwangi, 11 Oktober 2024 Menggelar Patroli Blue Light Untuk Mencegah Aksi Kejahatan Jalanan

Banyuwangi – 11 Oktober 2024 , jurnalpolisi.id
Satuan Lalu lintas Polresta,Unit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan Patroli BlueLight,

Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas diwilayah Hukum Polresta Banyuwangi Yang Aman, Nyaman Dan Kondusif,

Untuk memelihara situasi keamanan,keselamatan dan ketertiban juga kelancaran lalu lintas serta penegakan Hukum diwilayah Banyuwangi.
Salah satu upaya oleh anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli bluelight malam hari. Jum’at malam 11/10/2024.

Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sat Lantas dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

Pada kesempatan lain, Kasatlantas.Kompol Agung Fitransyah,S.I.K mengungkapkan,bahwa “dengan menggiatkan Patroli BlueLight ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polresta Banyuwangi dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Polresta Banyuwangi, Jawa Timur. “Pungkasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *