PERSONIL POLSEK RUPAT TERUS HADIR DI TENGAH MASYARAKAT UNTUK TERCIPTA KAMTIBMAS

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam situasi tercipta kamtibmas di tengah masyarakat Polsek Rupat terus hadir ditengah masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang baik, rangka mempersiapkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kec. Rupat Polsek Rupat rutin melaksanakan kegiatan Cooling System sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satu Kegiatan cooling system dilaksanakan secara langsung personil Polsek Rupat hadir menjaga dan lakukan pengamanan keramaian masyarakat dalam pertandingan bola kaki yang saat ini sedang berlangsung di kelurahan Terkul Kec. Rupat Kab. Bengkalis.

Dalam berbagai kesempatan personil Polsek yang bertugas menyampaikan pesan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,S.E pesan-pesan kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024 dan menolak segala berita Hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Mari kita secara bersama-sama menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul di tengah masyarakat,” ajak Kapolsek.

Kepada petugas dan panitia yang terlibat juga disampaikan terkait menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas kendaraan , jangan sampai terjadi laka lantas. Dan juga tidak kalah penting penyampaian pesan
“Kegiatan Cooling System ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kab. Bengkalis,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *