Cawako Bukittinggi H.Erman Safar temui Warga RT.014 RW 015.Kelurahan Pakan Labuah Kec. ABTB kota Bukittinggi

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Calon Wali kota Bukittingi H.Erman Safar rencanakan hari Senen 07/10/2024 akan adakan pertemuan dengan warga masyarakat RT 014 RW 015 kelurahan Pakan Labuah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) kota Bukittinggi, untuk menjemput aspirasi warganya .

Tepat pada jam 10.30 wib, rombongan tim pemenangan calon nomor urut 3 ( tiga ) sampai di posko Pemenangan H.Erman Safar SH, beserta rombongan di Kelurahan Pakan Labuah , setelah bersilaturahmi dengan para warga pendukung dan sedikit pengarahan bekal dilapangan nantinya.

Cawako berharap kepada// seluruh kader kader pendukung nomor urut 3 ( tiga ) ini jangan adakan pemaksaan warganya untuk memilih , dan jangan sekali kali menjelekan pasangan lainnya harap,” Haji Erman.

” Selesainya memberikan arahan kepada para warga pendukung tim lanjutkan kunjungan kerumah rumah warga yang ada disekitar kelurahan Pakan Labuah ini, sekaligus memperkenalkan diri dengan warganya bahwasanya.. Ambo ka maju baliak jadi Walikota Bukittinggi, ( Saya akan maju kembali jadi Walikota Bukittinggi) dengan nomor urut 3. (Tiga) Ulas,” Cawako.

” Wartawan di salah satu Media sempat menemui salah seorang warga yang baru saja di temui Balon no 3 (tiga).ini mengeluhkan penderitaan yang iya hadapi sekarang ini, salah seorang anaknya Nabila 17 tahun sedang terbaring di Rumah sakit RSAM Bukittinggi.

Yang menderita penyakit Hernia yang akan dioperasi nyatanya sampai sekarang belum juga dilakukan Operasi nya pada hal kami punya BPJS kesehatan.yang masih berlaku kata ibu Yulhartini, 50 Tahun.

Di tempat yang berbeda juga kami menemui seorang pasangan muda Idwan 46 tahun yang bergerak di bidang usaha rumahan, yang sudah mulai usaha dagangnya seperti gorengan Crispy ini selama 2( dua ) tahun kesini dan Alhamdulillah.

Selama memulai usaha ini kami telah merasakan manfaat modal dagang, yang digelunturkan oleh Kredit simpanan Utsman oleh Bank Jam Gadang kota Bukittinggi, sampai sekarang aman dan lancar terima kasih Bang Wako. Jelas ,,” Idwan.”
(Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *